Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ruang GRATIS 15GB-20GB dari Copy Storage

Tempat menyimpan sangat diperlukan apabila banyak sekali dibutuhkan ruang yang aman dan nyaman. Seperti menyimpan file, kita juga membutuhkan tempat seperti dsket, CD, DVD, FlashDisk, Hardis. Namun Zaman ini telah dipermudah oleh teknologi. Kita bisa menyimpan file kita di tempat yang meskipun kita berada di tempat yang jauh dari tempat menyimpannya, kita bisa dengan mudah mengambilnya.

Kini telah banyak layanan Cloud Storage yang menawarkan ruang cukup besar. Seperti Dropbox yang dulu pernah dibahas di sini. Sekarang akan disajikan pula layanan lainnya yaitu dari COPY storage. Ternya ta tidak tanggung-tanggung menawarkan ruang storage atau penyimpanannya yaitu 15GB.Caranya cukup mudah. Seperti mendaftar di layanan jejaring sosial.

Langkahnya:
-Perlu mengisi nama lengkap(nama depan dan nama belakang), email, dan password.
-Selanjutnya buka email yang didaftarkan untuk konfirmasi.

Anda juga bisa menikmati tempat penyimpanan yang sangat LUAS. Kalau mau ruang tambahan 5GB lagi, daftarnya lewat link di bawah ini:
Mendaftar Copy Storage

Sehingga Anda akan mendapatkan total 20GB. Mumpung masih GRATIS, daftar sekarang...

Ruang GRATIS 15GB-20GB dari Copy Storage

Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram