Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DropBox, Menyimpan File PENTING Ke Langit


Klau menyimpan uang bisa pake celengan, lemari besi, ikut arisan, di bawah bantal, investasi, atau ke bank. Tentunya membutuhkan tempat yang terjamin aman untuk menyimpannya agar suatu waktu ketika membutuhkannya, kita bisa mengambilnya dengan mudah.

Dengan alasan keamanan tersebut kita akan merasa tentram dan tidak ada rasa khawatir lenyap. Begitu pula data-data file penting kita, tentu kita harus punya tempat aman untuk mengantisipasi resiko yang tidak terduga, seperti hardisk yang terbatas usianya, terformat, dan sebagainya.

Maka dari itu saya mengajak Anda memakai layanan cloud drive seperti Drop Box yang servernya memberi layanan keamanan terhadap data kita.

Kita bisa langsung save otomatis ketika online karena sistem Driver Drop Box terintegrasi dengan hardisk komputer. Klik DropBox untuk mendaftar dan mendapatkan ruangan hardisk seluas 2GB. Ada bonusnya juga lho (syarat dan ketentuan berlaku).
DropBox, Menyimpan File PENTING Ke Langit

Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram