Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis Kamus Bahasa Jawa Cirebon-Jawa Indramayu-Indonesia

Suatu hari ada yang request via SMS. Isinya pengirim tersebut ingin disediakan kamus bahasa Jawa Cirebon. Ya, karena bahasa Jawa Cirebon itu satu rumpun dengan bahasa Jawa Indramayu, maka disediakanlah keduanya dalam satu kamus. Tentunya agar semua pembaca, khususnya yang tinggal di nusantara ini mengerti maka saya sertai juga terjemahnya menggunakan bahasa Indonesia. Silakan Download Gratis Kamus Bahasa Jawa Cirebon-Jawa Indramayu-Indonesia.

 Saya sebagai orang Indramayu sangat senang bisa memperkenalkan bahasa saya kepada yang lainnya. Saya bangga menjadi orang Indramayu. Maka untuk mengungkapkan kebanggaan tersebut, saya buatkan kamus bahasa Indramayu gratis.



Kamus bahasa Indramayu gratis ini saya berikan kepada para pengunjung yang ingin mempelajarinya. Sialakan miliki kamus bahasa Jawa ini. Saya sangat senang jika karya saya bermanfaat bagi semua. Saya juga mempersilakan kepada siapapun untuk membagikannya secara GRATIS.

Download Gratis Kamus Bahasa Jawa Cirebon-Jawa Indramayu-Indonesia
Terimakasih atas segala partisipasinya. Semoga kebaikan ini selalu mengalir sepanjang masa. Aamiin.
Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram