Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Kamus Bahasa Inggris Gratis

Bahasa Inggris adalah bahasa bangsa Eropa yang telah menyebar ke setiap negara. Bahasa ini menyebar dan berkembang di negara-negara jajahan bangsa tersebut. Bahasa Inggris adalah salahsatu bahasa manusia, bukan bahasa penjajah yang bukan manusia. Tapi karena bahasa ini dikenalkan oleh para penjajah, maka bahasa ini dikenal sebagai bahasa penjajah. Kalau saya bisa bahasa Inggris apakah saya juga penjajah?

Gak ingin belajar bahasa Inggris kaerena ini bahasa penjajah? Ini alasan klasik. Bahasa Inggris sekarang sudah dikenal dan paling banyak digunakan diberbagai negara. Maka semua negara bersepakat menjadikan bahasa ini sebagai bahasa Internasional.
Apl
Di dunia pendidikan, bahasa Inggris sudah dikenalkan mulai dari pendidikan dasar hingga perguruan tinggi. Ketika memasuki dunia kerja pun dibutuhkan sertifikat tes kemampuan berbahasa Inggris. Ini dilakukan karena dunia menuntut semua lapisan masyarakat untuk bersaing dengan dunia luar agar mereka tidak terkecoh oleh bahasa asing ini.

Lain waktu akan saya bahas bahasa yang satu ini agar bahasa Inggris bukan lagi menjadi bahasa yang paling ditakuti oleh orang-orang kebanyakan. Insya Allah.

Download Kamus Bahasa Inggris Gratis
Untuk mempermudah Anda, saya tinggalkan Software Kamus Bahasa Inggris Siap Download bagi Anda yang membutuhkannya, silakan mengambilnya. Gratis!
Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram