Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Caranya Supaya Website Berada di Halaman Pertama

Tahukah Anda cara meningkatkan posisi website di mesin pencari? Di halaman ini dibahas detail dan mudah. Tapi sebelum itu saya bahas alasannya dulu. Mengapa website Anda harus berada di peringkat pertama pada mesin pencari?

Kebanyakan yang punya website baik website untuk jualan produk maupun sebagai blog berharap bisa mendominasi mesin pencari. Setiap kata kunci yang dicari, websitenya berada di halaman pertama Google dan menempati urutan pertama.

Banyak untungnya saat artikelnya berada di posisi strategis ini.

Keuntungan pertama, pasti menjadi link website yang pertama kali dilihat oleh pengguna mesin pencari.

Dengan begitu, websitenya ini dipercaya memiliki relevansi yang lebih baik dibandingkan dengan website lainnya yang berada di urutan setelahnya, sehingga mesin pencari lebih merekomendasikan website Anda. 

Keuntungan kedua, memiliki peluang besar untuk dikunjungi oleh pengguna. Apa lagi yang dilakukan pengguna yang haus informasi selain menyerap informasi dari halaman - halaman website jika tidak klik link dan membuka halaman informasi yang dibutuhkan? 

Jika mereka dapatkan informasi yang dibutuhkan, pasti akan baca sampai selesai dan jika diminta melakukan sesuatu, kemungkinan besar mereka juga akan melakukannya. 

Bagaimana Caranya Supaya Website Berada di Halaman Pertama Google?

Daftar Ke Search Engine 

Pasang Peta Situs 

Kata Kunci 

Buat Artikel 

Judul Menarik

Rutin Posting 

Kecepatan Website 

Domain Tld

Sharing

Dan masih banyak lagi... 

Masing-masing cara di atas dijelaskan pada pembahasan yang berbeda dan bertahap. 

Terus Naik Hingga Page One Google, Caranya?


Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram