Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Google Jatuh Cinta, Cara Page 1 Paling Ampuh

Bikin Google Jatuh Cinta, Cara Page 1 Paling Ampuh


Akhirnya disuruh nulis 500 kata, gimana ngitungnya? Repot kalau satu-satu 😅

Ngeblog, aktivitasnya nulis dan nulis. Bukan sekedar nulis yang biasa tapi nulis yang bikin pembaca ketagihan. Bukan nulis sembarangan tapi perlu perhitungan biar nongol di halaman pertama Google.

Kalau sudah di halaman pertama Google itu enak. Pasti setiap hari bisa ribuan kunjungan.

Seperti star seller di MP nongol terus di halaman utama, pasti yang nyari produknya dia banyak. Laris...

Begitu pula blog. Pengen blognya ada di pencarian Google paling atas harus mau berjuang mengalahkan jutaan pesaing. Seperti kamu memperjuangkan si dia menjadi pasanganmu, menyingkirkan yang lain.

Apa yang bikin si dia lebih memilihmu?

Tentu kualitas, keutamaan yang ada pada diri kamu ya gaes. 😊

Ngeblog, ngerayu Google lewat kata-kata yang berkualitas. Supaya rating melesat naik bukan malah terjun bebas. Seperti saat main prosotan saat kamu down ngeblognya juga down. Kalau mau menikmati prosotan maka cepat bangun dan naik tangga lagi supaya menikmati proses main prosotan.

Wajar naik turun itu harus dinikmati, bukan malah ditinggal. Jangan sampai blog yang kamu buat jadi sampah berserakan. Sayang kalau kalau tidak diurus. Tambahin aksesoris widget biar makin cakep. Kalau berlebihan ya nggak cakep.

Misal nulis di blog, font nya pakai warna apa, backgroundnya, sampai nyelipin gambar yang seperti apa. Jangan sampai nyakitin mata. Huruf besar kecilnya juga tanda baca jadi penyedap. Perhatikan, heading font H1 H2 H3 dst

H1 buat judul blog
H2 buat sub judul
H3 buat poin-poin
dst

Kata kunci dibikin unik. Bikin mencolok pakai tebal, miring, atau garis bawah.

Biar makin berkualitas, nulisnya yang banyak minimal 500 kata. Bingung ngitungnya harus satu-satu? 😊

Sudah ada alatnya tinggal tempel di kolom yang ada di halaman ini. Klik 👇

https://www.pusatsemangat.com/p/wordcounter.html

Bikin orang seneng itu enak. Kalau orang tua kita seneng ke kita juga enak. Apa aja diturutin. Mau bikin Google senang biar blog kamu di halaman pertama?

Nulis tiap hari, seminggu sekali maksimal sebulan sekali tapi tulisannya pastikan kualitas bagus.

Jangan sekaligus publis kalau merasa punya tabungan artikel. Satu-satu saja tiap hari supaya terlihat rutin dan alami. Kalau kuat, boleh 5x sehari.

Yang namanya cinta pasti suka nyebut nama si dia. Biar google.com jatuh cinta dengan blogmu, jangan sungkan menyebut namanya dalam setiap postinganmu. 😅

Ikhtiar langit Ngeblog
Doa, minta ke Allah supaya tulisan kita memiliki energi positif. Minta ke Allah direzekikan ilmu dan wawasan luas, ide yang banyak. Minta ke Allah supaya tulisan dibaca banyak orang sehingga banyak yang terinspirasi, terbantu dengan tulisan di blog kita.

Moga bermanfaat ya. Ngeblog Yuk😊

Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram