Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Page 1 Google Paling Sederhana

Baru bikin blog, jangan langsung mikirin page one di search engine Google. Apalagi ingin langsung dapat penghasilan dari blog gratisan.

Artikel baru lima biji terus blog ditinggal, gimana bisa dapat page one atau penghasilan.

Yang namanya blogger itu SukaNulis. Gak dulu mikirin penghasilan. Penghasilan dari Adsense, afiliasi, jualan produk sendiri. Blogger mikirinnya, ide dan tulisan bisa tersimpan dengan aman di blog.

Nanti kalau sudah sering nulis, google juga senang. Kalau sudah senang dengan blog gratisan teman-teman, mau di halaman pertama juga pasti bisa. Suka-suka Google dong, mau kasih blog gratisan di halaman mana.

Kalau mau langsung di halaman satu, artikel cuma satu juga ada caranya. Tapi jangan sia-siakan kalau tidak ada manfaatnya. Sekarang orang manfaatkan cara ini harus mau keluar modal. Istilahnya investasi gitu. Bisanya cara ini dipakai oleh perusahaan buat memperbanyak konsumen. Kalau teman-teman ingin coba, silakan bayar ke Google biar blognya langsung di halaman satu, urutan satu, walau artikel cuma satu.

Tapi kalau tetap ingin yang gratisan ya harus sabar. Rutin nulis tiap hari. Kenalin blognya ke Google atau mesin pencari lainnya. Lihat caranya di addurlplus.blogspot.com. Jadi setelah teman-teman nulis artikel, langsung link artikelnya disubmit ke Google biar cepat terindeks.

Kalau merasa habis ide, gabung aja ke kmoclub.com. Nanti ada materi kepenulisan yang keren banget. Mulai dari mencari ide, bikin buku, sampai jualin buku. Isi waiting listnya ya. Cocok banget buat blogger yang gak mau kehabisan ide.

Kalau sudah banyak tulisannya, rajin nulis tiap hari, langsung submit link artikel, insyaAllah blog gratisan pun pasti bisa nangkring di halaman pertama Google dan lainnya. Berani coba? Saya sudah sering coba dan sering berhasil dengan cara gratisan ini.
Pusatsemangat.com
Caranya blogging sampai cara berpenghasilan pakai blog gratisan sudah terkumpul di blog saya. pusatsemangat.com ada kategori Blogging dan mesin uang. Langsung meluncur saja ya. Semoga bermanfaat dan dimudahkan segala urusannya.
Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram