Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tema Whatsapp untuk Blogspot

Setelah beberapa kali gagal akhirnya berhasil juga mengubah tampilan blog saya jadi mirip dengan WHATSAPP. Silakan bandingkan antara kedua halaman ini:

Halaman milik WHATSAPP
https://www.whatsapp.com/join/
Halaman milik Pusatsemangat.com
http://www.pusatsemangat.com/p/kelasnovel.html

Kedua halaman ini sangat mirip bukan? Entah mengapa sekarang saya jadi lebih suka tema blog satu kolom daripada yang dua kolom atau lebih.
Tema Whatsapp untuk Blogspot

Mungkin karena sekarang masanya mengubah blog personal saya buat menambah penghasilan. Istilahnya mengubah blog gratisan jadi sumber penghasilan.

Bertahap saya coba belajar dari dasar mencari cara dan menerapkan ilmu yang sudah didapat. Tidak lupa pula tetap berbagi ilmu dan manfaat lewat blog, mulai dari membuat konten berkualitas sampai menyebarkannya.

Sampai tema blog yang saya remake dan hasil oprek saya bagikan. Sudah banyak ebook juga saya buat dan bagikan secara gratis. Buat Anda yang ingin punya tema blog saya, silakan ambil di kategori template di blog ini.
Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram