Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Novel Karya Raditya Dika

Nama aslinya Dika Angkasaputra Moerwani (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984) akrab dipanggil Radith, dan dikenal dengan nama Raditya Dika. Dia adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat kuliah di Australia. Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru. Saat dia merilis buku pertamanya tersebut, memang belum banyak yang masuk ke dunia tulisan komedi. Apalagi bergaya diari pribadi (personal essay).

Namun demikian bukunya ternyata memiliki banyak peminat. Seperti buku pertamanya yang berjudul Kambing Jantan sudah masuk kategori best seller. Disamping itu malah kaya-karyanya ini dijadikan film layar lebar. Jangan ditanya masalah penggemar. Banyak sekali yang menggemari dia, buktnya gayanya banyak pemuda mengikutinya. Setelah buku pertamanya tersebut disusul dengan karyanya yang kemudian bermunculan seperti:

Kumpulan Novel Karya Raditya Dika

Segera DAFTAR

Kelas Novel Online bersama Asma Nadia

Berlangsung 4 hari di telegram
Penyelenggara KMO Indonesia

Info Lengkap dan Cara Daftar

Kambing Jantan
Babi Ngesot
Cinta Brontosaurus
Manusia Setengah Salmon
Marmut Merah Jambu
Radikus Makan Kakus
Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram