Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendaftar BBM online di PC/Komputer


Media sosial merupakan alam kedua setelah alam nyata di dunia. Inilah yang sering disebut era teknologi. Negara-negara baru bermunculan dengan masyarakat yang tidak dibatasi oleh garis teritorial. Bebas berinteraksi satu sama lain. Namun agar tetap terjaga integritas maka harus pula menjaga tatakrama dan aturan-aturan yang berlaku. Tentunya banyak sekali manfaat dari dunia maya ini.

Dengan salah satu manfaat yang telah disebutkan maka bermunculan manfaat yang lainnya. Seperti yang kita ketahui, setelah dibukanya akses interaksi tersebut, buat para pengusaha dapat dengan mudah mempromosikan produknya dengan biaya murah meriah dan jangkauannya luas serta hasilnya lebih dari hasil promosi secara lansung yang butuh banyak tenaga dan biaya.

Baiklah sekarang saya akan membahas tentang salahsatu media sosial yang sedang berkembang yaitu BBM atau Black Berry Messenger. Tidak usah membeli hand phone Black Berry yang sekian juta harganya. Sekarang juga sudah ada aplikasi smartphone nya. Satu HP, semua aplikasi masuk. Mendaftarnya juga mudah, cukup punya email saja. Biasanya mendaftarnya harus pakai aplikasinya langsung. Tapi sekarang ada cara mendaftar BBM via browser alias tanpa Android, tanpa bluestack, HP Black Berry, atau semisalnya.

Caranya sama dengan cara mendaftar BBM pakai aplikasi BBM. Kunjungi situs resminya di sini dan isi formulirnya (user name adalah alamat email anda). Buka email yang didaftarkan. Selanjutnya konfirmasi email. Coba masuk/login. Jika berhasil login maka login menggunakan aplikasi lainnya juga pastinya insya Alloh berhasil.

Kalau sekarang belum punya android (smartphone) atau blackberry, ya minimal punya akun/ID nya dulu. Betul tidak?

Semangat mencoba...
Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram