Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Domain Gratis Selamanya

Domain Gratis Selamanya Terbaru
Di antara kita mungkin ada yang sudah lama berselancar di dunia maya/ internet untuk berbagai keperluan. Ada yang hanya untuk browsing, mencari referensi, informasi, dan kabar-kabar terkini. Selain itu juga ada yang ingin lebih aktif seperti berkomunikasi melalui media sosial atau email. Ada juga yang produktif seperti menerbitkan karya pribadi melalui website pribadi, media sosial atau promosi karya/produk melalui email.

Sering kita mendapatkan informasi dari website orang lain, sekarang bagaimana caranya agar kita memiliki website pribadi yang tampak lebih profesional. Dahulu pernah dibahas langkah-langkah membuat website sendiri atau pribadi. Namun sangat perlu membuat website yang namanya mudah diingat. Oleh karenanya dibutuhkan domain yang pendek semisal facebook.com, twitter.com, detik.com, dan lain sebagainya. Namun domain yang menggunakan dot.com mesti membayar ke server dahulu baru bisa mendapatkannya.

Dapatkan Domain Gratis Selamanya
Bersyukur kali ini kami sajikan beberapa domain pendek gratis selamanya seperti  www.yousmart.tk | www.salova.co.vu | www.haroqi.co.nr yangidak lagi menggunakan subdomain blogspot.com atau wordpress.com dan sebagainya yang panjang-panjang.
Baiklah, mari kita membahasnya satu persatu.

1. Co.Dot.Vu

Dot.co.vu seperti contoh website saya www.salova.co.vu menggunakan sub domain yang simpel.
Caranya cukup mudah. Tinggal kita mendaftar saja ke Co.Dot.Vu
Isi formulir dan mengikuti langkah-langkah yang disediakan. Kita hanya diperkenankan memiliki dua situs atau alalamat web saja yang menggunakan Co.Dot.Vu/ Jika ingin lagi maka harus bayar atau mendaftar dengan email yang lain. Domain ini berlaku selama satu tahun. Apabila habis satu tahun, maka bisa diperpanjang di tahun berikutnya. Kelebihan lainnya, Co.Dot.Vu bisa terindex google juga.

2. Dot.Tk

Domain simpel ini kami memakainya www.yousmart.tk/ domain ini cukup pendek dan lebih nampak profesional. Domain yang berasal dari pemerintah Tokelau ini tersedia shortlink juga bisa dapat bonus yang bisa ditukarkan dengan barang-barang jika ada yang mendownload aplikasi mereka. Selain itu bisa gratis selamanya jika pengunjung website Anda tidak kurang dari 25 orang pengunjung per bulan. Makanya harus rajin-rajin mengundang pengunjung ke wesite Anda yang menggunakan dot.tk/ Ayo daftar Dot.TK Sekarang Juga

3. Dot.Co.Nr

Co.Dot.Nr juga kami pakai pada www.haroqi.co.nr/ . Yang satu ini memang benar-benar gratis tanpa harus perpanjang waktu juga tanpa syarat seperti domain gratis sebelumnya. Pokoknya benar-benar gratis untuk Anda. Website ini juga sudah lama menggunakan doman Co.Dot.Nr/ Untuk mendaftarnya juga lumayan  ribet kalau tidak bisa bahasa Inggris. Atau Anda bisa mencari tutorialnya yang berbahasa Indonesia.

4. NandHosting 

Yang satu ini kita bisa dapat domain Dot.Com, Dot.Net, Dot.Info, Dot.Org,  dan lain-lain secara Gratis Selamanya jika kita bisa mempromosikan website ini. Apabila ada yang mendaftar dan membeli yang pro melalui kita, kita akan diberi bayaran sebesar $5 (lima dolar). Jika sudah ada tiga pendaftar yang membeli domain melalui kita maka kita akan dikasih hadiah berupa domain gratis yang nampak profesional. 

Inilah beberapa domain gratis selamaya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat...
Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram